Memperpanjang Periode Pengerjaan Tes

Anda dapat menambahkan periode pengerjaan tes dengan menggunakan fitur Extend jika diperlukan. Fitur ini berlaku untuk baik untuk test taker yang belum mengerjakan tes maupun sudah memulai tes dengan catatan tes masih belum terselesaikan dan periode pengerjaan tes sebelumnya kurang dari 30 hari.

Untuk menambah periode pengerjaan tes, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pada halaman tes, klik tombol Extend 
  1. Dashboard akan menampilkan pop-up Extend Test. Pada pop-up tersebut akan ditampilkan detail tes yang sudah diatur sebelumnya. 
  2. Untuk melakukan perpanjangan periode, masukkan deadline baru pengerjaan tes pada field End Date. Deadline tersebut wajib di-set minimal satu jam dari deadline tes sebelumnya. 
  3. Setelah deadline di-set, klik tombol Submit. Dengan klik tombol tersebut, dashboard akan secara otomatis mengirimkan email extend ke masing-masing test taker.
  1. Setelah proses extend selesai, dashboard akan menampilkan notifikasi Test end date successfully updated dan label Extended pada Test Details. Dashboard juga akan menampilkan dua kolom baru terkait pengiriman email pada tabel Test Taker, yaitu Email Sent (Extend) dan Email Status (Extend).

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak
Apakah artikel ini membantu?
Scroll to Top

Talentics

PT. Semesta Integrasi Digital.