Pengaturan Jadwal Bulk untuk Invitation Tahap Lanjutan

Saat ini Talentics telah merilis fitur Bulk Edit pada halaman Invitation untuk interview & other hiring activities di platform Talentics, yang dirancang untuk memudahkan dalam pengiriman undangan secara bulk kepada kandidat yang dipilih. 

Setelah pembaruan ini, Anda dapat melakukan setup jadwal bulk yang akan dikirimkan kepada kandidat. Gunakan fitur Bulk Edit dengan melengkapi beberapa field mandatory hanya untuk tahap lanjutan berikut

  • Online atau Offline Interview
  • Online atau Offline LGD, dan

  • Medical Checkup

Bagaimana detail perubahannya?

Pada halaman Invite Candidate, klik tombol Bulk Edit kemudian ceklis kandidat yang dipilih.


Tampilan “Steps Invite Candidate” ini akan dibuat berdasarkan urutan abjad A-Z nama kandidat seperti gambar di atas. Anda dapat memilih kandidat yang ingin diterapkan bulk setting dengan memberikan ceklis pada checkbox yang disediakan.


Setelah memilih kandidat yang ingin di-setup secara bulk, halaman akan memunculkan tampilan  dengan field yang dapat diisi secara bulk meliputi interviewer, date & time, dan location pelaksanaan interview seperti gambar di bawah ini.


Setelah melakukan konfigurasi pada semua kandidat terpilih, klik tombol Invite → Invite to Other Activities. Setelah selesai melakukan setup, klik tombol Apply to Selected Candidate untuk menerapkan bulk setting kepada semua kandidat terpilih. Berikut adalah contoh bulk setting yang berhasil diterapkan.


Pada contoh di atas, data pada field yang telah dimasukan pada Bulk Edit akan otomatis terisi pada semua kandidat terpilih.

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak
Apakah artikel ini membantu?
Scroll to Top

Talentics

PT. Semesta Integrasi Digital.