Table of Contents

Jelajahi platform kami sekarang

Dapatkan Insights HR terbaru dengan berlangganan Newsletter Kami

Related Posts

Gandeng Talentics, Indonesia Eximbank Luncurkan Management Trainee Credit Reviewer Graduate Program untuk Lulusan Baru

Jakarta, Indonesia – Indonesia Eximbank adalah satu-satunya Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan berbentuk lembaga yang mendorong program ekspor nasional. Indonesia Eximbank, dengan didukung Talentics, meluncurkan program Management Trainee barunya, yang dirancang untuk  melatih dan mengembangkan generasi pemimpin sektor energi masa depan. Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen Indonesia Eximbank untuk berinvestasi pada sumber daya manusia sebagai komponen kunci dalam strategi pertumbuhan dan keberlanjutannya.

Credit Reviewer Development Program (CRDP) 2024 adalah program pengembangan karir komprehensif yang berlangsung selama 18 bulan dan dirancang bagi para profesional muda ambisius yang bercita-cita membentuk masa depan industri keuangan.

Program ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pemahaman mendalam tentang sektor keuangan, termasuk pengalaman langsung dalam fungsi operasional dan strategis.

Program ini dilakukan dengan pendekatan pengembangan terpadu yang terdiri dari pelatihan di tempat kerja, pembinaan, pendampingan, serta pelatihan yang difokuskan berdasarkan spesialisasi.

Adapun persyaratan aplikan adalah:

  1. Lulusan Sarjana (S1) dan magister (S2) dari universitas lokal atau luar negeri ternama dengan IPK minimal 3.25.
  2. Nilai tambah untuk kamu yang berasal dari jurusan manajemen, pertanian, akuntansi, teknik, dan MIPA.
  3. Skor TOEIC minimum 700 / TOEFL minimum 550 / IELTS minimum 5.5.

Pelamar yang berminat dapat melamar melalui platform Talentics yang dapat diakses melalui link https://talentics.link/MT-Eximbank sebelum 24 Mei 2024. Proses seleksi akan mencakup tes bakat, penilaian, dan wawancara, dengan fokus pada kemampuan teknis dan potensi kepemimpinan.

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak

Share:

On Key
Scroll to Top

Talentics

PT. Semesta Integrasi Digital.