Table of Contents

Jelajahi platform kami sekarang

Dapatkan Insights HR terbaru dengan berlangganan Newsletter Kami

Related Posts

Polaris Impact, Program Pengembangan Talenta dan Inovasi Internal Telkomsel Raih Kompas Gramedia Lestari Award 2024

Telkomsel berhasil meraih Lestari Awards 2024 dalam kategori “Talent Management” dari Kompas Gramedia!

Sebagai pemimpin pasar bidang Telekomunikasi dan Digital, inovasi dan agility adalah kunci dari Telkomsel dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Oleh karena itu membangun budaya yang mengedepankan inovasi menjadi penting bagi Telkomsel.

Polaris Impact adalah program inovasi internal yang diinisiasi oleh Direktorat Business Development & Innovation, Planning & Transformation,

Melalui Program Polaris yang inovatif, Telkomsel telah memicu transformasi budaya, yang mengarah pada inisiatif yang berdampak seperti Telkomsel DFE dan tSurvey.id by Telkomsel.

Program Pengembangan SDM Telkomsel, yang berlandaskan pada model pembelajaran 70/20/10, mengintegrasikan pembelajaran formal, sosial, dan eksperiensial yang menyeluruh dan berkesinambungan, yang mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan kemajuan profesional bagi karyawan Telkomsel.

Didukung solusi asesmen Talentics, Telkomsel melakukan pemetaan dan analisis berbasis-data kepada talenta-talenta terbaiknya dan mengelompokan menjadi Hustler, Hipster dan Hacker. Pengelompokan ini bertujuan untuk membangun tim-tim kecil dalam rangka menciptakan ide-ide dan inovasi baru yang dapat dimanfaatkan bagi Telkomsel ke depannya.

Hustler, Hipster, dan Hacker adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tiga tipe peran atau keahlian yang ideal dalam sebuah tim startup. Masing-masing peran ini memiliki fokus dan keahlian yang berbeda, yang bersama-sama menciptakan keseimbangan yang diperlukan untuk mengembangkan dan menjalankan bisnis yang sukses.

Indrawan, Direktur Human Capital Management di Telkomsel, menyatakan, “Ke depannya, Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong inovasi, memperkuat budaya kerja yang berkelanjutan, dan memastikan bahwa setiap langkah yang kami ambil memberikan kontribusi positif bagi lingkungan, kesejahteraan sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik.”

Penghargaan ini menggarisbawahi dedikasi Telkomsel dalam pengambangan talenta, membangun budaya yang inovatif,  mendorong kemajuan yang berarti, dan menciptakan masa depan di mana setiap karyawan dapat berkembang dan berkontribusi pada transformasi telekomunikasi digital untuk Indonesia.

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak

Share:

On Key
Scroll to Top

Talentics

PT. Semesta Integrasi Digital.