Table of Contents

Jelajahi platform kami sekarang

Dapatkan Insights HR terbaru dengan berlangganan Newsletter Kami

Related Posts

Passion at Work

Apakah Passion at Work Menular?

Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, ada dua jenis passion, yaitu harmonious passion dan obsessive passion. Harmonious passion adalah

Indosat Kembali Hadirkan iAccelerate 2023, Program Management Trainee Bagi Lulusan Baru

Indosat iAccelerate adalah program Management trainee untuk fresh graduate yang akan ditempatkan di berbagai divisi seperti Digital, Teknologi, Business to Business (B2B), Marketing, Internal Audit, Human Resources, Corporate Communication

Jakarta, 28 Juli, 2023 – Indosat Ooredoo Hutchison, kembali membuka kesempatan karier management trainee bagi lulusan baru melalui program Indosat iAccelerate 2023.

Indosat iAccelerate adalah program Management trainee untuk para lulusan baru dan profesional muda.

Adapun, Indosat iAccelerate bertujuan untuk mencetak pemimpin masa depan Indosat melalui 2 tahun program Management trainee dengan fokus yang kuat pada pembinaan, pendampingan, pelatihan kepemimpinan, dan peningkatan keterampilan teknis.

Melalui program ini, kandidat memiliki kesempatan untuk mempertajam wawasan mereka mengenai bisnis telekomunikasi yang kemudian dilanjutkan dengan program pengembangan fungsional selama 1 tahun untuk mengakselerasi perjalanan karir mereka.

Kandidat akan mengikuti berbagai proyek dan peran yang menantang sesuai bidangnya. Harapannya program Indosat iAccelerate dapat melahirkan talenta-talenta digital yang  unggul untuk Indonesia yang dapat berdampak dan berkompetisi secara global.

Program Indosat iAccelerate merekrut talenta terbaik yang akan ditempatkan di berbagai fungsi yang ada, diantaranya Digital, Teknologi, Business to Business (B2B), Marketing, Internal Audit, Human Resources, dan Corporate Communication.

Persyaratan:

  • Sarjana S1 dan S2  dengan minimum IPK 3.2
  • Lulusan baru atau profesional muda dengan pengalaman kerja kurang dari 2 tahun
  • Lulusan bidang Teknik, Bisnis, Manajemen dan Keuangan , Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika, Bisnis, Pemasaran, Komunikasi dan sejenisnya
  • Pengalaman kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi atau kegiatan berdampak di dalam dan di luar kampus
  • Lancar berbahasa Inggris

Kandidat dapat melamar melalui Talentics Jobs atau https://bit.ly/iaccelerate2023 sebelum Jumat 11 Agustus 2023.

 

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak

Share:

Leave a Reply

On Key
Scroll to Top

Talentics

PT. Semesta Integrasi Digital.